Penguatan SDM Para Pelaku UKM

Penguatan SDM Para Pelaku UKM
Penguatan SDM Para Pelaku UKM

Serang – Rabu 13 Juli 2022 bertempat di Aula Lantai 1 Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (Plut), Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Banten Agus Mintono, SH., M.Si secara resmi membuka Kegiatan Penguatan SDM Pelaku Usaha Kecil Angkatan II.

 

Kadinkop Provinsi Banten menyampaikan UKM merupakan usaha yang mampu menyerap tenaga kerja cukup banyak di indonesia, saat ini perkembangan daya saing ukm banyak faktor seperti teknologi, keuangan, pemasaran, dan proses produksi. Sumber daya manusia adalah tentang manajemen tenaga kerja atau karyawan suatu organisasi atau perusahaan, untuk mamastikan karyawan  memiliki pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan, maka dibutuhkan kegiatan penguatan sumber daya manusia. Dinas koperasi dan ukm provinsi banten akan terus melakukan peningkatan kapasitas sumber daya manusia (sdm) agar meningkatkan daya saing sebagai modal untuk mengembangkan usaha Sehingga bisa menjadi ukm yang lebih produktif, aktif serta terus berinovasi dalam hal produksi.

Dalam sambutan yang juga di hadiri oleh Plt. Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Kecil Wendi Nurwendi, ST dan Kepala Seksi Peningkatan Kualitas SDM Usaha Kecil Santi Rosilawati, S.Sos., M.Si

 

Kegiatan penguatan SDM pelaku usaha kecil AK-II di ikuti oleh 50 orang Peserta.