Pendataan Lengkap Koperasi dan UMKM

Pendataan Lengkap Koperasi dan UMKM
Pendataan Lengkap Koperasi dan UMKM

Tujuan Rapat adalah untuk Memasuki Era Disrupsi, Berbagai Tantangan dihadapi oleh Para Pelaku Usaha untuk Bertahan, Tumbuh maupun Berkembang pada Situasi Sulit. Digitalisasi Koperasi dan UMKM (KUMKM) Digencarkan oleh Pemertintah Guna Menjadi Solusi Untuk Menghadapai Disrupsi Teknologi, Disrupsi Pandemi dan Disrupsi Demografi yang Terjadi. Dominasi anak muda dalam Penggunaan Teknologi digital saat ini merupakan salah satu contoh adanya proses Adaptasi dalam Perkembangan Teknologi yang menghasilkan Populasi Generasi Melek Digital.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Banten Agus Mintono SH, M.Si pada Senin 19 September 2022 Saat Membuka Secara Resmi Rapat kordinasi dan Sinkronisasi Pendataan Lengkap Koperasi dan UMKM (PL KUMKM) Kabupaten Serang di Gedung Dinas Koperasi dan UKM Lantai III didampingi Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Arief Rachman, SE., M.Si

Rapat kordinasi dan Sinkronisasi Pendataan Lengkap Koperasi dan UMKM (PL KUMKM) di hadiri oleh 80 Peserta Enumurator Kabupaten Serang dengan Narasumber Arief Rachman, SE., M.Si Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan serta M. Zaki Tim Pokja PLK UMKM Kabupaten Serang.