Pembinaan Pendiversifikasian Produk dan Jasa Layanan Koperasi

Pembinaan Pendiversifikasian Produk dan Jasa Layanan Koperasi

Serang – Kamis 23 Juni 2022, Bertempat Di Aula Lantai 2 PLUT ( Pusat Layanan Usaha Terpadu ) Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Banten Agus Mintono, SH., M.Si didampingi oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Koperasi Teguh Riadi, SE., M.Si serta Kepala Seksi Pengembangan, Penguatan, Perlindungan Koperasi Abdul Karim Muksin, SE., M.Si Secara Resmi Membuka Kegiatan Pembinaan Pendiversifikasian Produk Dan Jasa Layanan Koperasi

Dalam sambutanya Kadinkop dan UKM Provinsi Banten menyampaikan bahwa strategi Pemasaran berkaitan dengan bagaimana cara meyakinkan pembeli terhadap produk yang akan dijual. Untuk dapat meyakinkan pembeli penjual harus memiliki keyakinan bahwa produk yang dijual memang patut dibeli. Karena itu perlu dipertimbangkan beberapa aspek dalam menentukan strategi pemasaran yang akan dijalankan.

Salah satu Strategi Pemasaran pada Era Globalisasi melalui Diversifikasian, produk dan jasa layanan koperasi agar koperasi bisa slalu eksis bertahan dan mampu untuk bersaing dengan produk unggulan laininya.

Terkait dengan hal itu, Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Koperasi dan UKM berharap agar tujuan dari kegiatan pembinaan pendiversifikasian produk dan jasa layanan koperasi  ini fokus kepada upaya meningkatnya wawasan dan pengetahuan untuk mengembangkan  diversifikasian produk – produk koperasi serta meningkatnya jumlah Koperasi yang mempunyai Diversifikasi Produk bermacam – macam

Kegiatan Pembinaan Pendiversifikasian Produk dan jasa layanan Koperasi pada tahun 2022 di ikuti 30 Orang yang terdiri dari Koperasi Binaan Dinas Koperasi dan UKM  Provinsi Banten dengan Narasumber dari PT. Rekasel Neokomunikasi Internasional.